Haana Islamidina
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Semuanya, keluarga, sahabat, temen . . .

Pokoknya buat semuanya aja, makasih untuk segalanya yang kalian berikan di tanggal 28 november 2012, untuk doa, ucapan, surprise, gift,
Semoga berkah buat aku. amin ya Allah


Buat Keluarga
Make a wish tahun ini masih sama seperti tahun-tahun kemarin. Bapak Ibuk semoga kalian semakin bahagia, tetep akur sampai tua. Mas Ifan, mas Diyan, mas Diyas . . . semoga kalian gak akan berubah, selalu dan tetep saling sayang sampai nanti, semoga kita selalu menjadi brother sister yang manis, yang akur. Semoga aku bisa jadi anak, adik & tante yang baik. Semoga aku menjadi orang yang berkualitas, sukses, dan bisa membahagiakan kalian dan orang-orang yang ada di sekitarku, berikut diri aku sendiri. Semoga semuanya selalu indah, tentram, dan nyaman. Amin ya Allah. ^-^

Buat Caxills
Asty, Arix, Tahul, Ummi, Jayen, Mbak Wik, 3G terimakasih ya. Kalian selalu ada di saat apapun, kalian selalu inget hari lahir aku. makasih saudaraku. ^-^

Buat Sahabat aku di kos
Mbak Wini, Mamaz, Mbella, Mbak Atika, Cipud, Ekka, Nisha . . . surprise dari kalian sangat-sangat manis. Terimaksih untuk segalanya, untuk hari-hari yang sudah kita lewati bersama, terimaksih kalian selalu nerima aku apadanya ^-^.

Buat Sahabat aku di kelas C, Erpi Yusniawati
Terimaksih mbak pii, atas segalanya. Hari-hari dikelas, semoga aku, kamu, mbak Win, mbak Atika, selalu seperti ini sampai kita lulus kuliyah, sampai kita tua. ^-^

Buat saudara perempuan sekaligus sahabat aku, Fifin Nasihah
Makasih atas semuanya, segalanya. Tetep jadi saudara aku yang manis yah. ^-^

Buat temen-temen aku yang lain
Terimakasih atas ucapannya, atas doanya. Semoga berkah buat aku. ^-^


1 Response
  1. Unknown Says:

    selamat buat bertambahnya usia mu...hahahahaa


Posting Komentar

Terimakasih sudah mengklik kolom komentar. Silakan tuliskan kritik dan saran anda. ^-^
Namun, jika ada yang masih bingung bagaimana caranya, silakan ikuti langkah dibawah ini !

Cara untuk berkomentar di catatan ini :
1. Silakan menuju tulisan beri komentar sebagai (tulisan di blok hitam) yang letaknya dibawah kolom komentar, lalu klik kolom kecil yang berada di samping tulisan beri komentar sebagai, dan pilihlah sebagai name/url.
2. Kemudian muncul kolom edit profil. Tuliskanlah nama anda, lalu masukkan url/alamat web anda, anda dapat menggunakan url yang anda miliki. misalnya : facebook, twitter, blog maupun wordpress. contoh : url facebook : https://www.facebook.com/DiY.Ay.SaRaS. url blog : http://10120153.blogspot.com/
3. Klik lanjutkan, lalu tuliskan komentar anda dikolom komentar yang sudah tersedia.
4. Klik publikasikan. Selesai.


Tertanda,


Diyah Ayu Saraswati